Sunday, June 21, 2009

eeeerrrrrgggghhhh banyak sial hari ini ditambah lagi PUNCAK MACET 10 km -___-

This thing made me angry!!! -___- stupid thing!!

Jdi gini gue kan laper ya, tapi di villa gue lagi gak ada makanan, cuma ada singkong. Tapi gue udah mabok singkong dari pagi gue makan singkong -__- Jadilah gue ke supermarket cari Indomie atau apalah something to eat --> Gue buru buru balik dari supermarket soalnya gue janji 1 jam lagi gue balik lg ke dia!! eeeeeeeeh pas gue balik dia cuma bilang "lagi gak bisa ngomong sekarang, dadah" fuck banget gak sih tuh orang!! Mendingan gue nikmatin aja nih hawa puncak, gak usah pulang dulu ke villa!! NYEBELIIIIN DASAR STUPID!!

ummm sebelumnya tadi kan gue jalan pas udah sampe supermarket eh diparkiran tiba2 ada mobil berenti samping gue terus KLAKSON KENCENG BANGET! wanjir gue ampir mau jatoh nabrak kaca supermarketnya -___- dari situ perasaan gue udah gak enak! pas balik dengan sangat parahnya ada ACIN becanda2 gitu dijalan perumahan villa gue, dan dengan sangat gobloknya itu anak-anak sinting maen lempar2an batu! dan dengan STUPIDNYA LAGI batunya kena mobil gue yang lagi jalan dengan kecepatan 60 km/h

ampun deh gak beres banget dah pokoknya

terus sekarang gue gak bawa kabel data buat upload foto2nya deeeh, entar gue tambah post kalo udah sampe Jakarta ;)
There's one more bad thing --> PUNCAK MACET 10 KILOMETER, jadilah gue nunda kepulangan gue entar jam 10an
disamping ada kebahagiaan pasti ada kesialan, kenapa sih hidup gue aneh banget -___-

3 comments:

  1. hahaaaaa......
    mang enak lo cup..
    ga ngajak2 sih ke puncak, begitu dah jadinya..

    ReplyDelete
  2. astaga Mita kalo ngomong the "A" word di blog disensor deh Mit hahaha...

    ReplyDelete
  3. Gw tunggu fotonya Mit, ahahahha. Sabar ja deh Mit, ampe speechless gini gw.

    ReplyDelete